Breaking News

Wow ! Dua Siswi MAN Lobar Raih Prestasi di Ajang Pekan Karya Literasi Ilmiah di UIN Mataram.

Dua siswi MAN Lombok Barat meraih prestasi dalam ajang Lomba Pekan Karya Literasi Ilmiah di UIN Mataram, Kamis (10/8/2023).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Kamis 10 Agustus 2023 merupakan hari yang sangat membahagiakan dan haru atas capaian dua siswi MAN Lombok Barat atas nama Dewi Rahmadani Kelas XI MIA 1 yang menyabet Juara Satu dengan judul makalah "Sumber Energi Terbarukan : Dampak dan Solusinya" dan Desvita Sari Kelas XI MIA 1 berhasil menjadi Juara Tiga dengan judul makalah "Beralih ke Energi Terbarukan : Beralih Menjadi Lebih Baik" di ajang Lomba Pekan Karya Literasi Ilmiah dalam bidang Lomba Membuat Essay Argumentatif yang dilaksanakan sejak tanggal 7 sampai dengan 9 Agustus 2023 di UIN Mataram, diikuti oleh peserta dari SMA/SMK/MA se NTB Tingkat Provinsi, tutur Nur Istiana Muslim M.Pd selaku Pembina Olimpiade Tiga Bahasa siang tadi saat mendampingi para siswi binaannya dengan bangga.

Lebih lanjut Kepala MAN Lombok Barat menyampaikan Apresiasi dan bangga atas capaian peserta didik yang mampu bersaing di tingkat Provinsi NTB. Alhamdulillah, tentu keberhasilan ini kami melihat memang pembina Olimpiade Tiga Bahasa intest dan tekun melatih, membina dan mendorong peserta didik di setiap sore harinya, ucap H. Abdul Azis Faradi, M.Pd saat dihadapan awak media siang tadi.

Alhamdulilah, tiada ada keberhasilan tanpa perjuangan dan tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan yang sia-sia kata orang bijak, sehingga harapan ini sejalan dengan proses yang baik tentu akan menghasilkan out put yang capaian maksimal dengan perolehan prestasi Juara satu dan tiga ini tentu luar biasa dan kado di awal Tahun Pelajaran 2023/2024, ungkapnya.

"Terimakasih semoga terus sukses dan prestasi MAN Lombok Barat makin meningkat sejalan dengan slogan MAN MANTAPP (Maju, Amanah, Nyaman, Terampil, Aman, Prestasi dan Populis) dikenal semua orang atas prestasi dan keberhasilan terus kita berikhtiar serta diiringi doa kita semua Aamiin," tutupnya.(MP-1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close